Menu

Dragon Ball Kai Batch


Sinopsis :

Lima tahun setelah acara Dragon Ball, ahli bela diri Gokuu kini menjadi pria dewasa yang menikahi istrinya Chi-Chi, dengan seorang anak laki-laki berusia empat tahun bernama Gohan. Saat menghadiri reuni di Pulau Penyu dengan teman-teman lamanya, Master Roshi, Krillin, Bulma dan lainnya, perayaan tersebut terganggu saat alien humanoid bernama Raditz tidak hanya mengungkapkan kebenaran di masa lalu Gokuu, tapi juga menculik Gohan.


Dengan Raditz menampilkan kekuatan melebihi apa yang telah Gokuu lihat sebelumnya, dia dipaksa bekerja sama dengan musuh lamanya, Piccolo, untuk menyelamatkan anaknya. Tapi ketika Gokuu dan Piccolo mengungkapkan rahasia dari tujuh harapan mistis-yang memberi Dragon Balls kepada Raditz, dia memberi tahu duo bahwa ada lebih banyak rasnya, orang-orang Saiyans, dan mereka tidak akan melewatkan kesempatan untuk merebut kekuasaan Dragon Balls untuk diri mereka sendiri.


Peristiwa ini memulai kisah Dragon Ball Kai, sebuah cerita yang menemukan Gokuu dan teman-teman dan keluarganya terus-menerus mempertahankan galaksi dari ancaman yang semakin kuat. Aneh, lucu, menghangatkan hati dan mengancam karakter berkumpul dalam serangkaian pertempuran yang mendorong kekuatan dan kemampuan Gokuu dan teman-temannya melampaui apapun yang pernah mereka alami.



Informasi :
Type: TV
Episodes: 97
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2009 to Mar 27, 2011
Premiered: Spring 2009
Broadcast: Sundays at 09:00 (JST)
Producers: -
Licensors: Funimation
Studios: Toei Animation
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Credit: Torabatch


Episode 001 - 025
Google Drive

Episode 026 - 050
Google Drive

Episode 051 - 075
Google Drive

Episode 076 - 098
Google Drive


Download : Kelanjutan Dragon Ball Kai 99 - 159